Rabu, 01 Januari 2014

Terms Of Tourism

Name : Galuh Pertiwi
Class : 3SA03
NPMM : 13611004
1. Booking form =
Sebuah dokumen yang mana pembeli Tours harus menyelesaikan untuk memberikan operator khusus lengkap tentang yang membeli tour. Ini menyatakan persis apa yang sedang dibeli (termasuk pilihan) dan harus menandatangani sebagai pengakuan bahwa kewajiban klausa telah membaca dan memahami.

2. BPA =
Perjanjian Pembelian selimut. Ini adalah perjanjian dengan vendor yang memungkinkan pembeli untuk membuat berulang jenis pembelian selama periode waktu dengan tagihan diringkas Dikirim oleh vendor sebulan sekali.

3. Conversion =
Mendapatkan "kepala di tempat tidur" atau sebaliknya menutup penjualan. Berbeda dari "hospitality." Keramahan yang hangat, ramah dan membantu. Konversi adalah menjual aktif.

4. Day Rate =
Juga disebut hari room. Tingkat penurunan diberikan untuk penggunaan ruang tamu selama siang hari, tidak semalam hunian. Biasanya diberikan dalam tur saat keberangkatan sangat larut malam dijadwalkan.

5. Day Tour = wisata yang berlangsung kurang dari 24 jam dan biasanya berangkat dan kembali pada hari yang sama. Melihat wisata.

6. Educational Tour =
Tur yang dirancang di sekitar aktivitas pendidikan, seperti mempelajari seni.

7. Demographics =
Ukuran populasi, seperti umur, jenis kelamin, pendapatan, pendidikan, ras/etnis, agama, status perkawinan, ukuran rumah tangga dan pendudukan.

8. Deposit policy =
Jumlah tertentu atau persentase dari total tagihan jatuh tempo pada tanggal yang ditentukan sebelum kedatangan.

9. Double double =
Kamar dengan dua tempat tidur double.

10. Double Room Rate =
Harga penuh sebuah kamar untuk dua orang (dua kali tingkat hunian ganda.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar