Rabu, 08 Juli 2015

MOBILE COMMUNICATION


Translation from Bing
Revise
KOMUNIKASI MOBILE
KOMUNIKASI MOBILE
Pengantar komunikasi mobile

Pengantar komunikasi mobile

Sejak diperkenalkan pada 1970-an dan awal 1980-an, telepon telah mengalami perluasan besar.
Sejak diperkenalkan pada tahun 1970 dan 1980, telepon telah mengalami pertumbuhan yang pesat.
Sebagai ukuran dan berat dari ponsel itu sendiri telah menyusut, Jaringan telah menjadi lebih kuat, pasar telah tumbuh dan biaya peralatan dan airtime merosot tajam.
Ukuran dan berat dari ponsel tersebut telat menyusut, Jaringan menjadi lebih kuat, pasar semakin berkembang dan biaya peralatan serta pulsa merosot tajam.
Pada saat yang sama, Layanan yang tersedia-seperti suara Bank, call forwarding dan data transmisi-juga telah meningkatkan daya tarik produk, terutama bagi pengguna bisnis.
Pada saat yang sama, layanan aplikasi seperti suara Bank, panggilan terusan dan data penghubung meningkatkan daya tarik produk, terutama bagi pebisnis.
Banyak perkembangan telah karena ketatnya persaingan di pasar ponsel, yang kurang diatur daripada pasar telepon tetap.
Banyaknya perkembangan karena begitu ketat persaingan di pasar ponsel, yang tidak diatur dibandingkan dengan pasar telepon tetap.
Dua jenis utama dari teknologi yang digunakan analog dan digital.
Dua jenis teknologi yang banyak digunakan saat ini adalah analog dan digital.
Sistem pertama akan diperkenalkan adalah analog; ini adalah masih yang paling digunakan, dan mereka menawarkan cakupan yang luas dalam sebagian besar negara.
Sistem pertama yang akan dikenalkan adalah analog; sistem inimasih yang sangat digunakan dan mereka menawarkan jangkauan yang luas di sebagian besar negara.
Sistem digital adalah pengenalan yang lebih baru, dan mereka menjadi semakin umum di seluruh dunia.
Sistem digital adalah pengenalan baru, dan mereka menjadi semakin populer di seluruh dunia.
Mereka memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan analog, terutama mereka kapasitas, keandalan dan keamanan.
Digital memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan analog, terutama dalam kapsitas, keandalan dan keamanan.
Mereka juga menawarkan layanan tambahan, terutama untuk bisnis pelanggan.
Mereka juga menawarkan layanan tambahan, terutama untuk pelanggan bisnis.
Selain itu, meskipun beberapa sistem analog memungkinkan pengguna untuk "berkeliaran" dalam sejumlah negara tertentu, sistem digital memberikan fleksibilitas yang lebih besar, yang segera bisa meliputi seluruh dunia roaming.

Selain itu, beberapa sistem analog memungkinkan pengguna untuk “berselancar” dalam sejumlah negara tertentu, sistem digital memberikan kemudahan yang lebih besar, yang memungkinkan untuk bisa meliputi roaming di seluruh dunia.
GSM Global System for Mobile komunikasi - adalah standar digital pan-Eropa yang cepat menyebarkan seluruh Eropa dan juga adalah membangun dirinya sebagai standar di bagian lain dunia.
GSM Global System for Mobile komunikasi adalah standar digital Eropa yang cepat untuk menyebarkan di seluruh Eropa adalah untuk membangun dirinya sebagai standar di bagian lain dunia.
Ancaman utama terhadap GSM berasal dari CDMA, Divisi kode akses beberapa teknologi yang menggunakan frekuensi lebih ekonomis daripada waktu-divisi sistem (TDMA) digunakan oleh GSM.
Ancaman utama terhadap GSM berasal dari CDMA, beberapa Divisi kode akses teknologi yang menggunakan frekuensi akan lebih ekonomis dibandingkan menggunakan sistem divisi-waktu (TDMA) yang digunakan GSM. 
Keuntungan dari CDMA, sebuah teknologi yang berkembang pesat, dapat memberikan keunggulan kompetitif melalui GSM, terutama di pasar seperti USA dimana udara sudah penuh sesak.
Keuntungan CDMA, sebuah teknologi yang berkembang pesat, dapat memberikan keunggulan kompetitif untuk GSM, terutama dalam pemasaran di USA yang sudah berkembang luas di radio televisi.
Umum adalah bahwa sistem digital, teknologi apapun, akan secara bertahap mengambil alih dari sistem analog, terutama di pasar yang lebih maju.
Prediksi umum adalah bahwa sistem digital, teknologi yang secara bertahap pernah mengambil alih sistem analog, terutama di pasar yang lebih maju.
Namun, tren terbaru menyarankan bahwa mapan pasar, transfer yang terjadi lebih lambat daripada perkiraan.
Namun, tren terbarumenunjukkan bahwa kemapanan pasar, transfer terjaadi lebih lambat daripada yang telah diperkirakan.
Jika satu sistem secara luas diadopsi, wisatawan biasa yang dapat memiliki salah satu ponsel yang dia atau dia menggunakan sementara di bergerak di sejumlah negara.

Jika secara luas satu sistem diadopsi maka wisatawan akan dapat memiliki salah satu ponsel yang diinginkan atu digunakan dan bergerak di sejumalah negara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar