Rabu, 08 Juli 2015

Fungsi Manajemen


Translation Machine(using bing translator)
Revise
FUNGSI MANAJEMEN
FUNGSI-FUNGSI MANAJEMEN
Manajemen memainkan peran penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.
Manajemen memainkan peran penting dalam bisnis atau kegiatan terorganisir yang telah ada.
Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level.
Manajemen terdiri dari sebuah tim manajer yang memerintahkan organisasi di semua level.
Tugas mereka meliputi memastikan perusahaan tujuan terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
Tugas mereka termasuk memastikan tujuan perusahaan terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
Apapun pekerjaan tertentu, kebanyakan manajer ferform empat fungsi dasar.
Tanpa memperhatikan pekerjaan tertentu, sebagian beasar manajer melakukan empat fungsi dasar
Fungsi-fungsi manajemen ini adalah perencanaan, pengorganisasian, mengarahkan, dan mengendalikan.
Fungsi-fungsi manajemen ini terdiri dari perencanaan, pengorganisasian, mengarahkan dan mengendalikan.
Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini dapat terbaik dicapai.
Perencanaan menentukan tujuan perusahaan secara menyeluruh dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik.
Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih kursus tertentu dari aksi dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa pilihan rencana cocok ke tujuan establised pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Manajer mengevaluasi rencana alternative sebelum memilih kursus tertentu dari aksi dan memeriksa untuk melihat bahwa pilihan rencana cocok sebagai tujuan didirikannya tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena orang lain bergantung pada itu.
Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen utama karena orang lain bergantung pada ini.

Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melaksanakan fungsi manajerial lain, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif lebih lanjut dievaluasi dan direvisi.

Namun, sebagai manajer tetap melaksanakan fungsi perencanaan yang lain, sebagai tujuan dan alternatif lebih lanjut untuk dievaluasi dan direvisi.
Pengorganisasian, fungsi manajemen yang kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.
Pengorganisasian, merupakan fungsi manajemen kedua  yang berarti proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.
Ini melibatkan mengalokasikan sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan secara keseluruhan dapat dicapai.
Melibatkan pengalokasian sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga secara keseluruhan tujuan ini dapat tercapai.
Dalam tahap ini manajer memutuskan pada posisi yang dibuat dan menentukan terkait tugas dan tanggung jawab.
Dalam tahap ini manajer bertindak memutuskan posisi yang dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab.
Kepegawaian, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.

Pegawai, memilih orang yang tepat untuk bagian pekerjaan yang  tepa, mungkin dapat juga dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan.
Ketiga adalah arah dan pengawasan karyawan.
Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja sehingga mereka mencapai kemampuan potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai cita-cita perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.
Dalam mengarahkan, panduan manajer, mengajar dan memotivasi pekerja sehingga mereka mencapai kemampuan potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai cita-cita perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.
Efektif arah, atau pengawasan, oleh Manajer membutuhkan komunikasi yang sedang berlangsung dengan karyawan.
Arah yang efektif, atau pengawasan oleh manajer membutuhkan komunikasi yang sedang berlangsung dengan karyawan.
Dalam fungsi manajemen, mengendalikan, manajer mengevaluasi seberapa baik perusahaan tujuan terpenuhi.
Dalam fungsi manajemen terakhir, mengendalikan, manajer mengevaluasi bagaimana seberapa baik tujuan perusahaan terpenuhi.
Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat pada tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan seberapa baik tugas yang diberikan dalam fase mengarahkan selesai.
Dalam rangka menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan seberapa baik tugas yang diberikan dalam tahap mengarahkan.
Jika ada masalah utama dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan perlu dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial di perusahaan.
Jika ada masalah utama dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan.
Dalam membuat perubahan, manajer mungkin harus pergi kembali dan replan, reorganiza, dan redirect.
Dalam membuat perubahan, manajer harus melihat ulang dan meyusun ulang rencana, mengoragnisir kembali dan mendirect ulang.  
Untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi manajemen, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis.
Untuk memadai dang efisiensi melakukan fungsi manajemen , manajer harus memiliki keterampilan dalam diri, organisasi, dan kemampuan teknis.
Meskipun semua empat fungsi dan tugas-tugas manajerial, dan pentingnya masing-masing dapat bervariasi tergantung pada situasi.
Meskipun semua fungsi dan tugas-tugas manajerial sama pentingnya masing-masing dapat bervariasi tergantung pada situasi.
Efektif manajer memenuhi sasaran perusahaan melalui kombinasi sukses perencanaan, pengorganisasian, mengarahkan dan mengendalikan.
Efektif manajer memenuhi sasaran perusahaan melaluli kombinasi sukses perencanaan, pengorganisasian, mengarahkan dan mengendalikan,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar